Wednesday 21 May 2008

avicena-raihan.blogspot.com



Kecintaan seorang ayah terhadap anaknya yang bernama Reihan, dituangkan dalam postingan-postingan menarik dalam sebuah blog yang dapat kamu lihat di avicena-raihan.blogspot.com. Bukan sekedar pengalaman pribadi antara sang ayah, ibu dan anak yang dapat kamu jumpai di avicena-raihan.blogspot.com, tapi juga banyak postingan-postingan menarik lainnya yang dapat kamu baca di avicena-raihan.blogspot.com.


Syarat makna, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari tiap postingan-postingan si ayah. Si Ayah sendiri menurut gw orang nya friendly banget, walo belum ada kontak langsung antara gw sama si ayah reihan baik via telpon ato pun YM, ga jarang ayah Reihan sering nyapa gw lewat shutbox yang gw punya.
avicena-raihan.blogspot.com tampil dengan warna gelap, terdiri dari tiga kolom. Kolom postingan diapit diantara sidebar kanan dan sidebar kiri.


Buat kamu yang pengen tukeran link dengan avicena-raihan.blogspot.com buruan aja kontak ayah reihan di shoutbox yang terpasang diblognya, ayah reihan orangnya welcome juga kok. Blog dengan status ber pagerank tiga ini, selalu menanti kunjungan anda setiap saat, setiap waktu disini




 
© free template by uniQue menu with : CSSplay  Modified by : Bloghack2.0